Home » » Doa Iftitah (Jawi & Rumi)

Doa Iftitah (Jawi & Rumi)

Written By Berita Setiap Hari on Friday 22 May 2015 | 05:24




ALLâhu Akbar Kabiraw Wal-Ĥamduli-LLâhi Kathiraw Wa Şubĥana-LLâhi Bukratanw Wa 'Aşila, Waj-Jahtu Waj-Hia Lillażi Faţaras-Samawâti Wal-'Arđ, Ĥanii-Fanw muslimaw Wa Ma 'Ana Minal-Mushrikin, 'Inna Salâtii Wa Nusukii Wa Maĥ-Yâya Wa Mamatii Li-LLâhi Rabbil-‘Alamiin, Lâ Shariika Lahu Wa Biżâ-Lika 'Umirtu Wa 'Ana Minal-Muslimiin.

Maksudnya:
 Allah Maha Besar sebesar-besarnya. Dan puji-pujian bagi Allah sebanyak-banyaknya. Dan maha suci Allah siang dan malam. Kuhadapkan mukaku, kepada yang menjadikan langit dan bumi, aku cenderung lagi berserah kepada Allah dan bukanlah aku dari golongan orang-orang yang menyekutukan Allah. Sesungguhnya sembahyangku, ibadatku, hidupku dan matiku kuserahkan hanya pada Allah tuhan seru sekalian alam. Sekali-kali tidaklah aku menyekutukanNya . Dan dengan demikian aku ditugaskan, dan aku adalah dari golongan orang-orang Muslim (Islam).

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Setiap Hari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger